Senin, 16 April 2012

Sekilas tentang gw

              hey kenalin nama gw Alfin Fahrul Roji biasa dipanggil alfin . gw terlahir di bogor pada 10 sepember 1996 gw anak ke 2 dari 3 bersaudara hhe... hobby gw playing guitar dan gua juga ikut beladiri TAEKWONDO . dan kebiasaan gw sehari-hari yaa gtu deh makan , tidur , main , onlain , belajar , playing guitar plus nyanyi , ngeband , latihan taekwondo , dan nonton tV .

              Dulu waktu gw masih kecil, gw tuh bandel banget gw pernah jatoh kdalem lubang pembuangan sesuatu yang bisa disebut septictank untung ga begitu dalem dan itu pun belum ada isinya (selametselamet) . Waktu kecil gw tuh paling gak suka sama org yg jelek sampe2 gw dorong tuh orang ampe nyungseb nangis dah tuh anak nah terus gw ditanya sama emak gw : Alfin kenapa sih jahat amat ? gw: abis Alfin te sebel dia jelek hhaha dasar bocah . Nahh terus gw juga pernah tuh waktu kecil ketiban TV hahaha untung tuh TV gak rusak yehh . Dulu juga gw pernah berantem sama cewe tuh cewe pengen nimpuk gw pke sapu terus gw bilang hayo timpuk tar gw timpuk lu pake batu bata sambil megang tuh gw mau nimpuk eh sama tuh cewe dilempar gw pke sapu , yaudah gw timpuk aja pke batu bata hhaha gilee kena tepat di jidatnye jadi bocor tuh jidat hebat banget gw . Dulu  gw waktu TK tuh suka kabur mulu dari sekolah pulang kerumah sampe rumah gw dimarahin sampe-sampe diiket gw di pohon depan rumah hahaha... Tapi sekarang gw udah dewasa gw ga bandel lagi tuh kya dulu :D 

               Gw tuh orangnya paling ga suka kalo dibohongin jngan sesekali coba untuk bohong sama gw mungkin aja gw bakal pergi dan gak kembali dan gw tuh paling seneng kalo cewe yg gw suka tuh bilang kangen sama gw rasanya hati gw tuh bahagia bangeeet .Daaaan gw tuh org yg susah untuk ngelupain atau ngeganti seseorang gw sayang dengan org lain , walaupun ada org lain yang lebih cantik atau lebih lah dri dia tapi gw ga peduli tetep pilih org yg udh gw sayang itu , gak mudah dan mustahil bagi gw untuk berpaling gw akan selalu sayang sama org itu sampai dia nyakitin gw mungkin :O

0 komentar:

Posting Komentar

 
;